Minggu, 29 Januari 2017

Cara Membuat Hiasan Dinding Sendiri Dengan Bahan Bekas


Cara membuat hiasan dinding- Rumah adalah tempat istirahat yang paling nyaman dan menjadi pengobat rasa lelah. Namun untuk mendapatkan kenyamanan tersebut maka kita harus melakukan berbagai desain yang menarik. 

Kali ini admin ingin mengulas terkait dengan cara membuat hiasan dinding. Kenapa hiasan dinding dirasa perlu untuk dibuat? Jawabannya adalah, karena hiasan dinding merupakan salah satu faktor untuk membuat rumah anda terlihat menarik dan kenyamanan ketika berada didalamnya. 

Hiasan dinding adalah konsep indoor yang harus diperhatikan, tidak hanya dinding ruang tamu saja akan tetapi juga dinding kamar dan juga yang lainnya. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan hiasan dinding yang unik denga modal yang sedikit maka simak ulasan kami.

Hiasan dinding ini ada banyak sekali macamnya dan anda bisa membuatnya dari berbagai bahan, baik itu dari bahan yang murahan ataupun bahan yang memiliki kualitas tinggi. 

Tips Membikin Hiasan Dinding Sendiri

Namun saran saya, bagi anda yang ingin berkarya serta memiliki kreatifitas yang tinggi maka sebaiknya gunakan bahan-bahan sederhana untuk membuat hiasan dinding. Dan berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk menghias dinding anda agar lebih cantik dan menawan: 
Kupu-kupu 

Kupu-kupu tidak selalu ada di taman, dikamarpun bisa kita lihat kupu-kupu cantik. Hiasan kupu-kupu ini menjadi salah satu hiasan dinding yang menarik untuk anda coba. Hiasan kupu-kupu ini bisa anda buat dari bahan yang sederhana, yaitu adalah dengan menggunakan kertas karton. 

Untuk membuatnya juga sangat mudah anda cukup menyiapkan kertas karton, doble tape, dan gunting. Setelah itu bentuklah kertas karton tersebut seperti kupu-kupu kemudian anda bisa menggunakan doble tape untuk merekatkan beberapa sisi kertas untuk membentuk kupu yang selanjutnya anda pasang di dinding kamar anda sesuai dengan arah yang anda inginkan. Serbuan kupu-kupu ini akan membuat kamarmu lebih menarik. Jangan lupa untuk pemilihan warna sesuaikan dengan kamarmu.

Cara Membuat Hiasan Dinding Sendiri Dengan Bahan Bekas

Membuat Hiasan Dinding Love tiga dimensi 

Untuk membuat hiasan tiga dimensi ini bukanlah hal yang mustahil untuk anda lakukan dalam membuat kamarmu lebih indah. Anda bisa membuat love tiga dimensi di kamarmu, dengan bahan kertas karton berbagai macam warna pilihan. 

Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat bentuk hati, lalu anda bisa merekatkan beberapa sisi dan membentuk cembung setelah itu anda tempelkan ke dinding yang anda miliki. Anda bisa membuat balon udara berbentuk hati dinding kamar anda. 

Membuat Hiasan Dinding Hiasan bunga 

Bunga tentu akan menjadi hal yang sangat indah jika kita bisa menatanya dengan rapi. Hiasan bunga dengan merentang berbagai bunga di dinding dengan menggunakan selotip lalu anda teta dengan rapi maka akan menghasilkan suasana baru yang sangat menarik. 

Anda juga bisa menambahkan beberapa lampu warna untuk mempercantik dinding teras kamar anda. 
Bekas CD 

Ada banyak sekali hiasan dinding yang bisa anda buat, yaitu dengan menjadikan CD sebagai hiasan agar kamar kamu bisa terkesan seperti club.

Dan masih banyak lagi yang bisa anda buat untuk hiasan dinding lainnya. Demikianlah ulasan mengenai Cara membuat hiasan dinding, semoga bermanfaat.


the cheapest car insurance, car insurance quotes online, international health insurance, motor car insurance, personal insurance, yang asuransi mobilnya, kutipan mobil online, asuransi mobil online, asuransi banjir, asuransi jiwa berjangka, asuransi truk, jaminan asuransi profesional, asuransi jiwa, polis asuransi mobil, asuransi rumah terbaik, asuransi pribadi, asuransi kesehatan, asuransi mobil untuk driver baru, wisata ke bali, boking hotel, gadged terbaru android, iphone terbaru

--
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top